Senin, 28 Maret 2011

DEALOVA

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam  tidur mu
Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
Karena langkah menempuh tanpa diri mu
Ooh .... karena hati tlah letih.....

                        Aku ingin menjadi sesuatu yang slalu bisa kau sentuh
                        Aku ingin kau tahu bahwa aku slalu memuja mu
                        Tanpa mu sepinya waktu merantai hati
                        Ooh.... bayang mu  seakan-akan....

Kau seperti nyanyian dalam hati ku memanggil rindu ku pada mu.....
Seperti udarayang ku hela  kau selalu ada...
Hanya diri mu yang bisa membuat ku tenang
Tanpa diri mu aku nerasa hilang....dan sepi...dan sepi...

                         Kau seperti nyanyian dalam hati ku yang memanggil rindu ku pada mu ....
                         Kau seperti udara yang ku hela kau selalu ada....



                                                                                                      By : Once_Dewa
                                                                                                             Cipta : Opik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 rifa ma fadila | Design : Noyod.Com